Umum

Tips Menarik Hati Wanita

Untuk bisa menarik hati wanita, kamu tidak perlu melakukan operasi plastik ataupun mengeluarkan banyak uang. Dan dengan melalui beberapa cara yang sederhana saja kamu sudah bisa membuat wanita jatuh hati.

Kamu bisa mempraktekkan beberapa tips menarik hati wanita yang akan kami berikan.

1. Berkumpul dengan Teman-Teman

Kamu bisa berkumpul dengan teman-teman dan melakukan berfoto bersama mereka. Ada sebuah studi yang mengatakan bahwa penampilan akan menjadi menarik apabila kamu berfoto bersama dengan teman-teman dibandingkan dengan melakukan foto sendirian.

Hal itu juga dikenal dengan nama “ cheerleader effect”. jadi kamu terlihat menjadi lebih menarik saat berada di didalam sebuah kelompok. Sehingga akan bisa membantu untuk mengeluarkan keistimewaan kamu.

2. Akrabkan dengan anak-anak

Ada sebuah penelitian dari perancis yang mengemukakan bahwa jika laki-laki terlihat akrab saat bermain dengan anak-anak maupun bayi, maka akan membuat wanita menjadi lebih tertarik padamu. Dibandingkan dengan laki-laki yang cuek terhadap anak-anak dan bayi.

Bahkan penelitian tersebut juga mengemukakan bahwa sebanyak 40 persen perempuan akan memberikan nomor teleponnya saat ia melihat laki-laki tersenyum, berbicara dan bermain dengan anak-anak.

Bagi wanita apabila seorang laki-laki bisa ramah dengan anak tentu menjadi sesuatu yang menarik. Hal ini dikarenakan perilaku seorang laki-laki yang dekat dengan anak-anak dan bayi bisa dijadikan sinyal bahwa laki-laki mau berinvestasi bagi masa depan anak.

3. Jangan Bercukur

Pada penelitian yang dilakukan di Australia menyatakan bahwa perempuan jika melihat laki-laki akan menjadi tampan jika ia memelihara jenggotnya. Jadi kamu hanya membiarkan rambut-rambut kecil tersebut muncul dengan sendirinya di dagu selama 10 hari.

Jadi perempuan akan melihat laki-laki yang memiliki janggut akan terlihat lebih tampan dibandingkan dengan laki-laki yang berwajah bersih karena jenggotnya dicukur habis.

Pada penelitian tersebut juga mengatakan bahwa janggut yang dibiarkan tumbuh juga bisa melambangkan maskulinitas.

4. Suka Menolong

Biasanya perempuan yang sedang memiliki keinginan besar agar bisa menjalin hubungan jangka panjang dan laki-laki juga akan menunjukkan bahwa ia tidak hanya memikirkan kepentingannya sendiri.

Jadi dengan kamu memiliki sikap yang suka menolong pastinya akan bisa menarik banyak wanita.

5. Konsisten

Apabila pria selalu konsisten dalam hal komunikasi, tentulah menjadi sesuatu hal yang penting. Misalnya jika ia berjanji akan menjemput wanita jam 8 pasti ia akan datang jam 8 tepat.

Sikap seperti inilah yang banyak menarik hati wanita yang menjadi petunjuk bahwa kelak pasangan tersebut bisa diandalkan.

6. Mampu Mengajari Wanita Sesuatu

Kebanyakan wanita pastilah menyukai pria yang bisa mengajarkan hal-hal baru. Wanita juga mudah sekali dekat dengan pria yang mempunyai ketertarikan sekaligus hobi yang disukai.

Misalnya yaitu memiliki hobi travelling, musik, bersepeda dan lain-lain. Dan misalnya apabila kamu memiliki hobi mengotak atik mesin dan memperbaikinya. Maka kamu bisa mengajari wanita untuk memperbaiki mobilnya.

7. Humble dan Jangan Terlalu Kaku

Biasanya dengan memiliki sikap yang humble maka akan banyak menarik hati wanita. Selain itu usahakan kamu tidak menjadi orang yang terlalu kaku. Ini berguna bagi kamu yang sering mengobrol dengan wanita supaya tidak garing dan membosankan.

Jadi kita juga harus berusaha agar humble pada semua orang. Dengan bersikap ramah dan easy going pastinya disukai banyak wanita.

Apabila wanita yang kamu impikan tersebut memiliki sikap yang cuek, maka sebaiknya kamu juga tidak ikutan menjadi cuek. Pasalnya jika laki-laki dan wanita sudah diam maka akan membuat suasana menjadi tidak enak dan tegang.

8. Gunakan Parfum

Beberapa penelitan juga menunjukan bahwa pria yang baunya wangi lebih disukai oleh banyak wanita. Jadi sekarang kamu harus menginvestasikan uang untuk membeli parfum pria terbaik.