Uncategorized

Tips Membuat Logo Ikan Cupang yang Unik dan Bagus

Menjadi peternak ikan cupang dan ingin jualan menjadi lancar, tentunya Anda harus lebih berani dalam memasarkannya. Setidaknya orang lain atau calon pembeli juga harus mengetahui jika Anda merupakan reseller yang professional. Maka dari itu Anda harus membuat logo ikan cupang agar mereka meyakini jika ikan yang dijual memang benar-benar tersedia.

Sebelum membuat logo setidaknya Anda juga sudah memiliki konsep dan desain. Agar logo yang nantinya dibuat memang bernilai estetis dan unik di mata orang lain, berikut ini ciri logo yang bisa dijadikan inspirasi.

Ciri Logo Ikan Cupang yang Bagus

  1. Desain Simple

Kunci paling utama dalam membuat logo adalah simple. Tampilan logo yang simple akan semakin mudah dikenali dan diingat oleh orang lain. Apabila anda menciptakan logo yang lebih sederhana dimata orang lain Tentu saja Anda juga sekaligus menyampaikan jika produk efektif serta efisien.

Simple sebuah logo bisa dilihat dari bentuk, jumlah elemen dan perpaduan warna. Buatlah logo ikan dengan kombinasi warna yang menunjukkan mempesonanya ikan cupang dalam pandangan orang lain.

  1. Unik

Buat logo yang unik sehingga akan terkesan berbeda dengan penjual ikan cupang lainnya. Keunikan akan menunjukkan jika ikan-ikan yang Anda jual memang berbeda dengan ikan cupang milik penjual lain. Semakin unik akan memperkenalkan jika ikan-ikan Anda memang berkualitas Jika perlua buatlah logo dengan desain yang berbeda dari penjual lainnya.

  1. Peka Zaman

Logo akan menjadi identitas Anda selama berjualan. Apabila bisnis jual beli ikan cupang nantinya akan berkembang maka setidaknya logo Anda akan selalu diingat oleh konsumen. Jadi lebih baik pikirkan konsep logo yang sederhana namun bisa dipakai dalam jangka panjang. Jika perlu ikuti tren logo terbaru agar tidak nampak jadul.

  1. Multifungsi

Logo yang nantinya jadi setidaknya juga bisa berfungsi ganda. Selain bisa digunakan untuk memperkenalkan usaha ikan cupang juga bisa dijadikan poto profile di website, pamphlet, media sosial bahkan baliho. Dengan begitu maka logo desain milik Anda benar-benar berfungsi maksimal.

Itulah beberapa tips tentang membuat logo ikan cupang untuk membantu lancarnya usaha Anda. Gunakan beberapa media untuk membantu menampilkan logo milik Anda seperti kaos, mug dan brankit, supaya lebih dikenal banyak orang.