Furniture

Rekomendasi Lemari Sepatu Terbaik

Lemari sepatu merupakan hal yang harus tersedia di dalam rumah. Hal ini dikarenakan, lemari sepatu ini digunakan untuk menyimpan sepatu maupun sandal Anda dan keluarga agar dapat tersusun dengan rapi. Hal tersebut tentu saja dapat membantu meminimalkan penumpukan sepatu di sudut ruangan. Selain itu, rumah Anda pun akan terasa lebih luas, rapi, dan bersih.

Bukan hanya itu saja, dengan kehadiran lemari sepatu ini Anda dapat dengan mudah menemukan sepatu Anda. Sehingga Anda tidak perlu lagi mengobrak-abrik tumpukan sepatu tersebut ketika akan mencari sepatu. Anda dapat menemukan lemari sepatu dengan mudah di pasara. Misalnya saja mebel Jepara, disana tersedia bentuk dan merk lemari sepatu yang dapat Anda pilih.

Banyak jenis lemari sepatu yang tersedia di pasaran. Mulai dari dua tingkat, lima tingkat, didesain terbua, atau tertutup. Namun, jika Anda hendak membeli lemari sepatu dan Anda bingung memilih jenis lemari sepatu mana yang cocok dengan Anda. Di sini saya akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi lemari sepatu terbaik untuk Anda.

Terdapat beberapa poin yang perlu Anda perhatikan sebelum Anda membeli lemari sepatu. Nah, langkah atau cara yang harus Anda perhatikan sebelum membeli lemari sepatu antara lain:

  • Memilih desain dan bentuk dari lemari sepatu

Saat Anda pergi ke toko lemari sepatu, seperti mebel Jepara. Anda pasti akan menemukan beragam lemari sepatu dengan desain dan bentuk yang berbeda. Sangat penting bagi Anda untuk memilih lemari sepatu dengan mempertimbangkan bentuk dan desain lemari sepatu. Jangan sampai kaehadiran lemari sepatu tersebut justru akan mempersempit ruangan Anda.

 

  • Memilih ukuran lemari sepatu yang sesuai dengan lokasi penempatan

Memilih lemari sepatu bukan hanya melihat tertarik tidaknya Anda dengan suatu lemari sepatu tersebut. Jangan hanya memilih lemari sepatu karena warna dan desain yang dimiliki lemari sepatu tersebut. Pilihlah terlebih dahulu lemari sepatu yang ukurannya sesuai dengan lokasi penempatannya. Selain itu, Anda juga harus mengecek dimensi lemari sepatu tersebut.

 

Pastikan produk lemari sepatu tersebut tidak menyulitkan Anda saat membuka pintu. Serta tidak menghalangi benda lain di dekat lemari sepatu tersebut.

 

  • Memeriksa jumlah sepatu atau sandal

Pada dasarnya lemari sepatu ini diletakkan di dekat pint masuk.Hal ini bertujuan agar mempermudah penghuni rumah saat menyimpan sepatu. Di samping memilih ukuran sepatu, Anda juga harus memperhatikan kapasitan penyimpanan lemari sepatu tersebut. Pastikan lemari sepatu yang Anda pilih dapat memuat sepatu atau sandal Anda dan keluarga.

Selain ketiga hal diatas, Anda juga harus memilih lemari sepatu yang memiliki sirkulasi udara yang baik agar suhu dalam lemari sepatu tidak lembap. Lemari sepatu yang lembap dapat menciptakan bau yang tidak sedap di dalam rumah. Selain itu, pilihlah lemari sepatu yang mudah untuk dirakit. Nah, setelah Anda mengetahui cara memilih lemari sepatu, berikut ini rekomendasi lemari sepatu untuk Anda

  • Hanging shoes organizer rainbow

Jenis lemari sepatu yang satu ini dapat menyimpan sepatu tanpa perlu menyediakan banyak space khusus. Lemari sepatu ini berbentuk ramping dan bisa digantung dimanapun Anda mau.

 

  • Lemari sepatu 8 susun

Penggunaan tiang berbahan besi membuat produk ini semakin kokoh dan stabil saat digunakan.Lemari sepatu jenis ini juga mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar.

 

  • Shoes rack 12 layer

Terdapat 12 susun rak yang memungkinkan unuk memuat banyak sepatu.Jadi, lemari sepatu jenis ini cocok untuk Anda yang membutuhkan lemari sepatu dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar.