Uncategorized

Rekomendasi Cara Membersihkan Jamur Kaca Mobil Terampuh

Kaca mobil tentu saja adalah salah satu bagian penting yang ada di mobil. Apabila kacanya tidak bersih atau menganggu pandangan, tentu saja akan bikin pandangan ketika menyetir terganggu dan ketidaknyamanan dalam berkendara. Namun banyak pengemudi yang masih menganggap remah kebersihan dari kaca mobil sampai timbulnya jamur pada kaca tersebut. Bila sudah ada  jamurnya, kaca akan sulit dibersihkan dengan air atau lap biasa. Bila tidak segera dibersihkan akan semakin banyak dan menganggu pandangan. Oleh karena itulah silahkan simak rekomendasi cara paling ampuhnya.

Rekomendasi pertama cara ampuh dalam membersihkan jamur di kaca mobil ini adalah dengan mempergunakan alcohol  yang memiliki kadar 50 – 90%.  Silahkan basahi kain dengan alcohol lalu gosokan ke kaca mobil yang terkena jamur. Cara berikutnya yang bisa dilakukan untuk membersihkan jamur di kaca mobil ini adalah dengan minuman soda. Untuk yang mau melakukan cara ini silahkan membersihkan kaca mempergunakan kain kering dulu barulah mempergunakan kain yang sudah dibasahi dengan minuman soda.

Cara ampuh berikutnya yang juga direkomendasikan untuk membersihkan jamur pada kaca mobil adalah mempergunakan pasta gigi. Yang haru sdilakukan sangatlah mudah yakni tinggal Anda oleskan pasta gigi pada kaca yang ada jamurnya. Tunggu sampai pasta gigi tersebut mongering dan bilas dengan air bersih sambil menggosoknya dengan kain lembut. Terakhir cara yang bisa dilakukana dalah mempergunakan pemutih pakaian. Basahi kain dengan bahan tersebut dan gosok pada bagian kaca yang ada jamurnya.