Uncategorized

4 Rekomendasi Printer Foto Terbaik

Bagi seorang fotografer atau kamu yang ingin membuka bisnis cetak foto kecil, kamu pasti membutuhkan printer yang bagus untuk cetak foto bukan? Nah, untuk kamu yang ingin membeli printer yang berkualitas, kamu bisa menggunakan beberapa printer berikut ini.

Canon Image PROGRAF PRO-300

Untuk kamu yang ingin membeli produk untuk mencetak foto, salah satu jenis printer yang akan kami rekomendasi adalah Canon Image PROGRAF PRO-300. Printer ini merupakan salah satu jenis printer yang paling unggul karena kelebihan yang dimilikinya.

Kelebihan utama yang dimiliki oleh Canon Image PROGRAF PRO-300 adalah  koneksi yang dimilikinya. Canon Image PROGRAF PRO-300 bisa digunakan untuk mencetak foto dengan banyak resolusi seperti USB 2.0, WIFI dan juga bluetooth.

Selain itu, Canon Image PROGRAF PRO-300 juga memiliki output yang berkualitas tinggi.  Hal ini disebabkan karena printer ini memiliki paling tidak 10 tinta pigmen agar bisa mencetak sesuai dengan kebutuhan warna kamu.

Selain itu, Canon Image PROGRAF PRO-300 juga bisa digunakan untuk mencetak dengan sistem bolak balik. Sangat menarik bukan? Kamu juga bisa lho mencetak dengan ukuran besar hingga A3+ dengan menggunakan printer ini! Sayangnya jika dibandingkan dengan printer lain, printer ini kalah cepat.

Canon PIXMA PRO-200

Printer pilihan lain yang akan Trestle on Tenth rekomendasikan untuk kamu yang ingin membeli printer untuk cetak foto adalah Canon PIXMA PRO-200. Printer ini merupakan salah satu jenis printer yang sangat menarik dari segi kualitas output yang dimilikinya. Selain itu, printer ini juga bisa digunakan untuk mencetak dengan ukuran maksimal A3+.

Penggunaan tinta dengan jumlah 10 buah membuat printer ini bisa menyajikan foto yang terlihat real dengan kualitas yang terbaik. Selain itu, printer ini juga bisa menyediakan koneksi WIFI. Koneksi inilah yang pada akhirnya membuat produk Canon PIXMA PRO-200 ini bisa digunakan untuk mencetak dengan lebih mudah.

Canon Selphy CP1300 Compact Photo Printer

Selanjutnya, salah satu produk yang cocok untuk kamu yang ingin membeli printer untuk cetak adalah Canon Selphy CP1300 Compact Photo Printer. Produk ini merupakan produk yang bisa kamu gunakan untuk print foto langsung dari hp kamu. Terlebih jika kamu adalah pengguna iPhone, kamu bisa mencetak langsung foto kamu dari ponsel yang kamu miliki.

Jika kamu ingin bisnis foto card kecil-kecilan, printer rini bisa jadi pilihan kamu. Printer ini memiliki bobot yang kecil sehingga bisa kamu bawa kemana-mana. Hanya saja bobotnya memang cukup berat yaitu sekitar 800 gram hingga 900 gram.

Fujifilm Instax Mini LiPlay

Salah satu pilihan printer terbaik untuk mencetak foto adalah Fujifilm Instax Mini LiPlay. Printer ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencetak foto secara instan. Selain mencetak foto secara instan, printer Fujifilm Instax Mini LiPlay ini juga bisa kamu gunakan untuk berfoto secara langsung. Hal ini disebabkan karena printer ini dilengkapi dengan kamera.

Sayangnya, kamera dari Fujifilm Instax Mini LiPlay ini memang bukan yang terbaik. Tapi jangan khawatir. Bobot dari printer yang  cukup ringan membuat kamu bisa membawanya kemana-mana. Oh ya, kamu juga bisa mencetak foto yang ada di ponsel kamu lho. Hal inilah yang membuat printer ini sangat diminati.

Untuk menggunakan printer yang bagus untuk cetak foto ini, kamu bisa menyambungkan Fujifilm Instax Mini LiPlay dengan ponsel kamu menggunakan koneksi bluetooth yang disediakan oleh printer ini.