Gaya Hidup

Berikut Pola Rekomendasi Tas Selempang Pria Yang Paling Apik

 

Dewasa ini, pria juga menyukai pemakaian tas untuk menemani aktivitasnya. Brand lokal hingga merek ternama bahkan telah menyajikan berbagai pola variasi tas yang trendi untuk berbagai usia. Anda bahkan bisa memilih berbagai pola rekomendasi tas selempang pria yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh dan kenyamanan ketika anda memakai tas tersebut.

Jenis-Jenis Tas Selempang Untuk Pria Dengan Pola Yang Apik

  1. Sling Bag

Sling bag adalah salah satu jenis tas selempang yang digunakan dengan model menyamping. Pasalnya, tas jenis ini memiliki bentuk yang lebih kecil dengan tali yang panjang. Tas model ini bahkan sering digunakan oleh pria atau wanita ketika bepergian atau jalan-jalan. Lazimnya, tas ini dapat digunakan untuk menyimpan barang yang kecil dan penting seperti dompet maupun ponsel.

Menariknya, produk dengan model ini memiliki bentuk yang sangat simpel dan elegan. Anda bahkan bisa melihat jenis sling bag yang dihadirkan dengan bahan kanvas, ripstop hingga kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki warna yang beragam untuk menambah gaya kasual anda. Tentunya, produk yang satu ini dihadirkan dengan warna yang netral untuk digunakan pria.

Pola rekomendasi tas selempang pria model ini seringkali dihadirkan dengan tipe vertikal. Produk yang bisa menyimpan barang-barang penting ini bahkan sangat aman dari jangkauan pencuri yang ada di sekitar anda. Tas model ini bahkan sangat fleksibel untuk dikombinasikan dengan berbagai jenis pakaian yang anda kenakan.

  1. Waist Bag

Termasuk jenis tas selempang, waist bag merupakan jenis tas yang bisa digunakan di sekitar pinggul atau pinggang. Meski demikian, tas selempang pria model ini biasanya juga diselempangkan di bahu untuk menghasilkan penampilan yang lebih trendi. Tas model ini bahkan sangat digandrungi oleh sebagian besar kalangan anak muda.

Lazimnya, waist bag juga dihadirkan dengan tipe vertikal sebagaimana sling bag. Meski demikian, produk yang satu ini memiliki bentuk yang cenderung memanjang ke samping. Tali yang dihadirkan pada produk ini juga cenderung membentuk sudut horizontal dari bagian kanan dan kiri tas.

Uniknya, model pola tas selempang pria ini ada yang berbentuk segitiga, oval, hingga trapesium kebalik. Produk yang satu ini bahkan dihadirkan dengan berbagai ukuran yang tidak terlalu besar untuk menyimpan barang-barang penting. Waist bag dengan model yang beragam ini bahkan bisa digunakan untuk menemani berbagai aktivitas anda.

  1. Messenger Bag

Berbeda dari jenis yang lain, messenger bag merupakan tas selempang pria yang dihadirkan dengan ukuran yang lebih besar. Pasalnya, tas jenis ini sangat nyaman digunakan untuk membawa barang-barang kecil hingga kapasitas tertentu. Tas yang digunakan secara menyilang ke bagian punggung dan bahu ini bahkan telah dihadirkan dengan berbagai model untuk menunjang fashion anda.

Messenger bag ini termasuk tas populer dengan pola tas selempang pria berbentuk persegi panjang atau kotak. Produk yang dihadirkan dengan berbagai bahan dan desain ini bahkan sangat populer untuk digunakan ke sekolah, kampus, bersepeda hingga mengunjungi tempat fitness. Produk yang sangat nyaman di punggung ini bahkan bisa diatur sesuai keinginan anda.

Beberapa jenis produk tas di atas memiliki bentuk pola, penggunaan bahan dan model yang trendi. Berbagai jenis tas selempang pria tersebut bahkan banyak dihadirkan dengan berbagai ukuran untuk menunjang aktivitas anda. Anda bahkan bisa melihat berbagai bentuk pola dan perpaduan warna yang dihadirkan dalam membentuk produk apik, fleksibel dan fashionable.