Uncategorized

Jenis Jus Buah Baik  Untuk Ibu Hamil

Ibu hamil memerlukan banyak nutrisi untuk menunjang kehamilannya. Nutrisi yang di peroleh dari ibu hamil di dapat dari serat serat buah buahan dan sayuran yang sehat. Terutama jus buah. Nah, kandungan dari beberapa jus buah bisa membantu dalam pembentukan nutrisi dan gizi bagi ibu hamil. Beberapa buah di percaya ampuh mengatasi masalah kurang energi dan nutrisi bagi tubuh. Berikut ada jenis jenis buah yang bisa membantu menambah gizi bagi ibu hamil.

Jus melon, jus melon sangat baik untuk dikonsumsi setiap waktu terutama saat pagi hari jus melon sebagai jus untuk ibu hamil baik diminum karena mengandung serat yang tinggi dan juga bisa mengatasi sembelit. Gizi dari jus melon yang masuk dalam tubuh baik untuk ASI sehingga bisa membuat pertumbuhan bayi menjadi sehat.

Jus semangka, juga baik untuk dikonsumsi bagi tubuh. Semangka mengandung kandungan air yang cukup tinggi. Rasa manis yang di kandung dalam buah semangka bisa menjadi nutrisi alami bagi ibu hamil supaya tidak mudah menjadi lapar. Semangka yang juga mengandung banyak vitamin terutama vitamin C bisa membantu anda agar mendapat kandungan kalori yang tinggi. Sehingga saat minum jus semangka, jangan menambahkan dengan gula untuk menghindari diare. Dan mengkonsumsi jus buah harus di lakukan sesuai dengan cara yang benar dan tidak sembarangan.