Uncategorized

Ibu Kota Thailand

Thailand adalah Negara yang terletak di kawasan Asia Tenggara. Negara yang langsung berbatasan dengan Malaysia di sebelah selatan, Myanmar di sebelah barat, laos dan kamboja di sebelah timur. Bangkok merupakan ibu kota Thailand. Ibukota Negara yang identik dengan gajah putih tersebut sangat populer di kalangan wisatawan ketika berlibur ke Thailand.

Sebagai sebuah ibu kota Thailand, Bangkok menyuguhkan berbagai tempat wisata yang menarik. Berikut ini beberapa tempat wisata yang mungkin bisa anda kunjungi ketika berlibur ke Thailand.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Saat Berada Di Ibu Kota Thailand

Mulai dari The Grand Palace yang merupakan sebagai salah satu termpat yang terletak di pusat kota Thailand. Bangunan bersejarah ini menjadi ikon penting Negara Thailand. Tempat ini dibangun tahun 1782. Selama ini, grand palce menjadi tempat kediaman raja sekaligus tempat administrasi Negara. Istana yang lokasinya dekat dengan sungai chao praya ini mempunyai luas 218.400 meter persegi dan dikelilingi tembok setinggi 1,9 meter. Bagi pengunjung yang tidak dapat berbahasa Thailand, sudah tersedia tour guide yang siap memimpin perjalanan anda selama di tempat ini. Lalau Wataruna di sebelah barat sungai chao praya. Tempat yang diklasifikasikan menjadi candi kerajaan kelas utama merupakan kuil tua.

Kemudian Wat pho ini juga dikenal sebagai kuil budha berbaring. Kuil ini paling besar diantara kuil-kuil lainnya di Thailand. Pengunjung bisa mellihat budha yang berbaring berukuran panjang 46 meter.