Technology

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook Kita

Sebagai salah satu media sosial terbesar di dunia. Facebook punya banyak fitur yang bisa digunakan oleh user. Baik fitur dasar maupun fitur lainya. Tapi sayangnya, ada salah satu fitur yang tidak tersedia di Facebook.

Yakni fitur untuk mengetahui siapa yang sering mengunjungi profil Facebook kita. Padahal, mungkin banyak pengguna merasa penasaran mengetahui hal ini. Karena memang tak bisa dipungkiri, hasrat untuk kepo pengguna Facebook tinggi. Meski demikian, masih ada cara untuk mengetahui siapa yang sering melihat Facebook kita. Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook Kita

Cara mengetahui orang yang melihat facebook kita bisa dilakukan dengan beberapa tips. Kadang kadang, memang merasa  perlu dan penasaran untuk mengetahui siapa yang ngintip Facebook kita.

Biasanya, orang orang yang mengunjungi profil Facebook kita karena orang tersebut punya teman yang sama dengan kita atau karena ingin melihat postingan kita.

Meski dari pihak Facebook sendiri tidak menyediakan fitur untuk melihat pengunjung Facebook kita, jika kamu ingin melakukanya kamu bisa menggunakan beberapa bantuan aplikasi atau web berikut ini.

1.Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook Kita dengan menggunakan Who Visited Me

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook Kita yang pertama adalah, dengan menggunakan aplikasi Who Visited Me. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan gampang mengetahui siapa yang sering mengunjungi profil Facebook kamu. Sayangnya, aplikasi who visited me sudah tak tersedia di Google playstore. Namun jangan khawatir, karena kamu masih bisa mengunduhnya di website pihak ketiga.

Setelah kamu mendownload dan menginstal aplikasi ini, kamu bisa mulai menggunakannya. Berikut ini langkah langkahnya. Pertama, kamu buka aplikasinya. Kedua, kamu login dengan akun Facebook kamu atau tunggu kode konfirmasi facebook, dan tunggu beberapa saat. Setelah itu, kamu akan mengetahui siapa saja orang yang sering mengunjungi akun Facebook kamu. Mudah bukan?

2. Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook Kita dengan menggunakan Stranger Stalkers

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook Kita yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi stranger stalkers. Sebetulnya aplikasi ini mirip dengan aplikasi who visited me, yang mudah dipakai.

Sebelum menggunakan, kamu bisa mengunduh di website pihak ketiga dan menginstal aplikasinya lebih dulu. Setelah berhasil diinstal, kemudian buka aplikasi stranger stalkers di ponsel kamu. Kemudian, silakan login dengan akun Facebook milikmu dan sekarang kamu bisa melihat siapa saja yang sering kepo di akun Facebook kamu.

3. Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook Kita dengan menggunakan Google Chrome Extension

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook Kita ketiga dalam daftar ini dengan menggunakan google chrome extension. Cara ini bisa jadi adalah cara termudah melacak orang yang kepo dengan facebook kamu. Bagaimana cara menggunakannya?

Langkah pertama, kamu menuju ke halaman eksistensi profil sosial. Kemudian klik tambahkan ke chrome untuk menambahkan ekstensi ini ke browser kamu.

Setelah itu tunggu sebentar sampai download selesai. Setelah itu tinggal tab “tambahkan ekstensi”. Langkah selanjutnya kamu masuk akun Facebook kamu melalui www.facebook.com untuk ketahui orang orang yang kepo Facebook kamu. Untuk mengetahuinya, kamu bisa lihat baris waktu ketika sudah berada di akun Facebook. Disitu ada opsi “pengunjung telah ditambahkan”.

Nah itulah tadi informasi tentang tiga cara mengetahui siapa saja yang kepo dengan facebook kita. Ketiga cara diatas bisa dipilih salah satu sesuai keinginan kamu. Meski tidak tersedia di playstore, kamu bisa mendownload aplikasinya melalui website pihak ketiga. Selamat mencoba.