Uncategorized

Bisa Jadi Lho Keluar Lendir Seperti Putih Telur Tanda Hamil

Kehamilan bisa ditandai dengan bertemunya sel telur dan sel sperma yang kemudian menjadi embrio. Dan kehamilan ditandai dengan adanya keputihan yang berupa lendir seperti putih telur. Keputihan yang menjadi tanda kehamilan dimulai ketika hormon estrogen mulai diproduksi. Sebelum terjadinya kehamilan terlebih dahulu di tandai dengan ovulasi dimana terdapat lendir putih yang menurun dengan cepat.

Lendir putih yang keluar dari vagina keluar dengan jumlah yang banyak. Lendir putih yang jumlahnya semakin banyak sebab kadar estrogen yang di hasilkan pun juga sama meningkat. Sehingga salah satu tanda kehamilan jika produksi estrogen meningkat dan di tandai dengan adanya keluar lendir seperti putih telur.

Nah ketika Keluar lendir seperti putih telur apakah tanda hamil ? akan dilalui setelah terjadinya peningkatan estrogen yang dimana embrio yang telah menempel pada dinding rahim yang pada awal mulanya berbentuk seperti putih telur akan berubah menjadi kental dan berwarna merah. Yang sebelumnya jumlahnya meningkat hingga pada akhirnya berhenti dengan sendirinya.

Tanda hamil biasanya juga ditandai dengan adanya muncul bercak darah merah ata kecoklatan seperti sedang dalam keadaan menstruasi. Jika sudah muncul beberapa tanda di atas kemungkinan besar anda sedang dalam masa kehamilan, dan segera lakukan pengecekan untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat. Apakah anda memang sedang mengalami kehamilan atau gangguan lainnya.